Rabu, 20 Juli 2016

Promo Tiket Pesawat Untuk Menonton Bath Carnival Di Inggris

Promo Tiket Pesawat Untuk Menonton Bath Carnival Di Inggris
Inggris atau Britania Raya atau United Kingdom yang di dunia dikenal sebagai Negara lahirnya Sepakbola, masyarakat negara ini ternyata sangat memelihara kebudayaan asli yang telah turun-menurun diwariskan oleh nenek moyang mereka. Hal ini dibuktikan sampai saat ini banyak kegiatan karnaval yang dilakukan di negara ini. Salah satu yangterkenal adalah Bath Carnival.

Bagi para traveler yang akan menonton karnaval ini, saya menganjurkan untuk memanfaatkan promo tiket pesawat dapat dilihat di http://www.tiket.com/mobile-apps. Karnaval ini dilakukan pada setiap musim panas di Inggris yaitu antara bulan Juli - Agustus yang tepatnya pada tanggal 16 Juli dan karnaval ini diselenggarakan di kota Bath.

Sebenarnya masih ada festival yang lain yaitu festival Jane Austen, dimana festival ini memperingati kelahiran Jane Austen yang jatuh pada bulan Desember. Jadi Untuk para traveler dapat menggunakan promo tiket pesawat di bulan Desember untuk melihat festival ini.

Kembali ke Bath Carnival, pada Bath Carnival banyak tema yang diusung dalam pelaksanaannya. Tema pada Bath Carnival 2016 pada tanggal 16 Juli 2016 dari pukul 15:00 – 16:30 waktu setempat adalah Amazonas. ema ini dibagi menjadi 5 sub-tema, yaitu Tropical Fruits (mewakili area Widcombe, Lyncombe & Combe Down), Tribes (area Lambridge, Walcot & Bathwick), Parrots and Toucans (area Twerton, Southdown, Oldfield & Odd Down), Flowers (area Newbridge, Weston & Lansdown), The Jungle (area Kingsmead, Westmoreland & Abbey)

Meskipun karnaval ini tak semegah Jember Fashion Festival, Bath Carnival 2016 mampu menyita perhatian banyak orang baik penduduk setempat maupun wisatawan yang sedang berada di City Center.

Mereka bahkan rela menunggu 30 menit sebelum acara dimulai dengan berdiri memadati rute karnaval yaitu Great Pulteney St, Pulteney Bridge, Grande Parade, The High Street, Walcot St, Broad Street, George Street, Milsom Street, Bond Street, dan berakhir di Kingston Parade.
br> Layaknya budaya Inggris, acara karnaval diakhiri dengan pesta di Moles, sebuah kafe sekaligus pub. Seperti yang dituliskan di travel.detik.com

Selain promo tiket pesawat dan promo tiket kereta untuk domestik, www.tiket.com juga menawarkan promo hotel jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar