Selasa, 26 Juli 2016

Liburan ke Wakatobi Sulawesi Tenggara Pake Promo Tiket Pesawat

Liburan ke Wakatobi Sulawesi Tenggara Pake Promo Tiket Pesawat
Kendari mungkin sudah banyak dikenal oleh para pelancong karena banyaknya keindahan alam di tempat ini. Bahkan, ada banyak turis yang sengaja singgah ke Kendari, Sulawesi Tenggara karena takjub seperti taman bawah lautnya. Penasaran tempat wisata apa saja di Kendari yang wajib anda kunjungi? Berikut kami bahas salah satu destinasi wisata di Kendari, Sulawesi Tenggara untuk liburan anda.

Kabupaten Wakatobi merupakan daerah di Provinsi Sulawesi Tenggara yang sudah sangat terkenal akan keindahan objek wisata yang ada Wakatobi tersebut. Daerah yang identik dengan diving dan snorkeling ini menyimpan keindahan pesona taman laut dan sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Destinasi yang satu ini tentu tidak asing di telinga anda. Banyak wisatawan yang mengidamkan untuk mengunjungi lokasi wisata yang satu ini di Sulawesi. Keindahan taman laut Wakatobi tidak bisa diragukan lagi. Selain menjadi primadona bagi penyelam dunia baik dari Indonesia atau Asing, pantai ini dilengkapi dengan pasir putihnya. Anda dapat berenang di laut Wakatobi dan saat senja, menikmati panorama matahari tenggelam. Untuk koleksi terumbu karang dan spesies ikan langka, Wakatobilah surga yang tepat. Secara geografis, wilayah Kabupaten Wakatobi yang beribukota Wangi-Wangi ini memiliki luas 1,5 juta hektar. Wakatobi sendiri terdiri dari empat pulau utama, yaitu Wangiwangi, Kalidupa, Tomia, dan Binongko. Jadi, Wakatobi adalah singkatan nama dari keempat pulau utama tersebut.

Sebagai tips liburan ke Wakatobi yang pertama adalah waktu liburan terbaik ke Wakatobi adalah di antara bulan Oktober sampai dengan awal Desember dan bulan April-Juni. Saat itu laut di kepulaun Wakatobi berombak kecil sehingga memudahkan untuk melakukan perjalanan dan lebih nyaman untuk berenang atau snorkeling.

Pilihan transportasi yang saya anjurkan adalah menggunakan pesawat akan lebih tepat meski mungkin membuat liburan ke Wakatobi Anda tak seperti seorang backpacker. Maskapai penerbangan ke Wangi-wangi ibukota Wakatobi dari Makasar yang dapat anda pesan melalui tiket.com. Anda juga bisa mendapatkan promo menarik dari Tiket.Com yang pastinya adalah promo tiket pesawat. Dengan anda mengambil promo tiket pesawat ini anda akan mendapatkan potongan harga sampai dengan Rp. 250.000,00

Tentang tips cari penginapan di Wangi-wangi, paling murah adalah menginap di rumah warga, biayanya sekitar Rp 50.000 per malam. Hotel standar memiliki tarif sekitar Rp 150.000 hingga Rp 300.000 per malam. Jika ingin penginapan mewah di Wangi-wangi, bisa memilih resort dengan harga Rp 500.000 sampai Rp 1.500.000 per malam. Di Www.Tiket.Com juga menyediakan informasi hotel di lain daerah misalnya adalah promo hotel di jakarta.

Untuk mengunjungi dan menikmati keindahan tempat wisata di Wakatobi saat ini tidaklah susah. Transportasi ke Wakatobi bisa menggunakan pesawat dan kapal lau yang tentu saja lebih murah, namun jika menggunakan kapal laut butuh waktu cukup lama. Makassar ke Wakatobi jika menggunakan kapal laut membutuhkan waktu lebih dari 10 jam.

Untuk menuju Taman Laut Wakatobi ada 2 pilihan yang bisa anda pilih. Pertama anda bisa menggunakan kapal kayu , speedboat antar pulau. Jalurnya dari Makasar-kendari-bau-bau-wanci.

Kedua , anda bisa menggunakan pesawat dari jawa menuju dengan tujuan kota Makassar, kemudian lanjut penerbangan lagi ke kota Kendari. Setelah itu menyebrang dengan menggunakan speedboat atau kapal nelayan.

Fasilitas yang ada di Taman Laut Wakatobi dan sekitarnya sudah terdapat penginapan dan bisa menyesuaikan kantong anda. Dari Homestay hingga hotel . Selain itu juga ada warung-warung yang berjualan makanan laut atau seafood.

Apakah anda tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata di kepulauan Wakatobi Sulawesi Tenggara ini. Jika iya, semoga tips liburan ke Wakatobi ini berguna untuk dijadikan panduan. Kunjungi http://www.tiket.com/ untuk mendapatkan promo menarik, hemat dan murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar