Senin, 01 Agustus 2016

Promo Wara-wiri Tiket Pesawat Untuk Ke Bali

Bali merupakan pulau yang terletak di timur pulau jawa dengan keindahan alam terutama pantainya. Dengan keindahan alamnya, pulau bali menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat digemari. Promo Wara-wiri Pesawat Untuk Liburan Ke Bali yang diberikan Tiket.Com akan semakin membuat liburan anda menyenangkan. Banyak destinasi wisat di Bali yang dapat anda kunjungi.

Promo Wara-wiri Tiket Pesawat Untuk Ke Bali
Sebenarnya bukan hanya promo tiket pesawat yang disediakan oleh Www.Tiket.Com, namun juga ada promo tiket kereta api dan juga hotel. Dengan banyaknya promo yang diberikan oleh Tiket.Com, sebenarnya anda tidak perlu bingung untuk bepergian. Anda dapat bepergian kemana saja dengan menggunakan promo yang tersedia.

Sekilas tentang wisata di pulau Bali atau pulau dewata. Ada beberapa destinasi wisata di Bali yang sangat populer di dunia dan menjadi rekomendasi liburan bagi anda dan keluarga. Karena Bali ini adalah pulau kecil, sebagian besar dari destinasi wisatanya merupakan pantai, salah satunya yaitu Pantai Kuta.

Pantai kuta merupakan salah satu Tempat wisata Bali yang sudah sangat terkenal sampai ke manca negara, mungkin anda sudah tahu tentang objek wisata yang satu ini. Karena begitu terkenalnya tempat wisata Bali yang satu ini menyebabkan banyaknya kunjugan wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara, hal ini juga sangat di manfaatkan oleh para investor lokal ataupun asing untuk menanamkan modal mereka dengan membagun sebuah hotel, restaurant ataupun shoping mall. Pantai Kuta juga merupakan salah satu pantai yang terbaik di Bali.

Di Pantai Kuta banyak sekali wisatawan yang berkunjung. Pantai Kuta yang sudah mendunia, karena keindahan panorama alam pantainya, gelombang air laut yang cocok untuk bermain selancar. Maka dari itulah Pantai ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para wisatawan yang berkunjung.

Namun anda jangan salah paham, walaupun pulau kecil Bali juga memiliki destinasi wisata yang lain yang menjadi andalan, yaitu wisata budaya. Ada beberapa tempat yang menyuguhkan wisata budaya diantaranya GWK ( Garuda Wisnu Kencana ). Yang sering di suguhkan adalah kesenian tari kecak dan Barong. Selain di GWK, tari kecak juga dapat disaksikan di uluwatu.

Seperti yang dilansir oleh http://tarikecakbali.com, bahwa Tari Kecak di GWK dan Uluwatu memiliki perbedaan. Tari Kecak Uluwatu memiliki stage berkapasitas 500 orang (dan selalu banyak yang tdk kebagian tiket karena selalu fully booked), memiliki view sunset dan pura Uluwatu yang sangat indah. Makanya pertunjukan di Uluwatu hanya ada jam 18.00 wita.

Sedangkan pertunjukan tari Kecak GWK tidak memiliki view apa-apa, jadi hanya bayar tiket masuk GWK dan terus nonton gratis.

Jika anda hanya ingin tau saja pertunjukan kecak bisa ke GWK, tetapi jika ingin yang spesial ya silakan mengeluarkan “dana liburan” yang lebih banyak sedikit. Hanya Rp. 75.000 per orang.

Untuk anda yang akan menikmati liburan di Bali yang menyenangkan dan murah, silahkan anda cari promo-promo menarik di http://www.tiket.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar